BLANTERVIO103

Peta Cekungan Air Tanah (CAT) Se-Indonesia Free Full

Peta Cekungan Air Tanah (CAT) Se-Indonesia Free Full
4/15/2019

Peta Cekungan Air Tanah (CAT) Se-Indonesia GRATIS

Sebelumnya LapakGIS sudah berbagi tentang Nomor Lembar Peta (NLP) Se-Indonesia untuk Nomor DEMNAS, jadi pada kesempatan kali ini kembali kita akan berbagi peta-peta gratis yaitu Peta Cekungan Air Tanah (CAT) Se-Indonesia per provinsi Full. Lakpagis juga pernah membahas topik yang serupa dengan ini yaitu Peta Interpolasi Cekungan Air Tanah Pekanbaru, tapi itu hanya sebatas wilayah Riau.
Peta Cekungan Air Tanah (CAT) Seluruh Indonesia

Peta Cekungan Air Tanah ini di bundle dalam bentuk Atlas dengan skala 1 : 125,000. Informasi yang terdapat dalam peta ini nantinya adalah batas cekungan air tanah, penampang hidrogeologi, dan informasi dasar peta seperti jalan, sungai, dan lainnya.

Tujuan Peta cekungan air tanah ini sebagai acuan dalam menentukan segala kegiatan pengelolaan air tanah seperti penyusunan strategi pengambilan kebijakan, pelaksanaan, pemantauan dan evaluasi terhadap pelaksanaan konservasirencana pengelolaan, serta, pendayagunaan dan pengendalian daya rusak air tanah. Peta cekungan air tanah ini berguna sebagai referensi atau pedoman pencarian air tanah khususnya dalam metode geolistrik dan persiapan bor sumur air.

Berikut Gambaran Peta Cekungan Air Tanah (CAT) Seluruh Indonesia:
Peta Cekungan Air Tanah (CAT) Seluruh Indonesia
Download
Peta Cetak Digital Cekungan Air Tanah (CAT) Indonesia

Baiklah sekian dulu untuk sharing kali ini tentang Peta Cekungan Air Tanah (CAT) Seluruh Indonesia FREE, jika ada saran, tanggapan, atau pertanyaan silakan gunakan kotak komentar, halaman kontak atau sosmed LapakGIS. Terimas Kasih.
Share This Article :
Lapak GIS

Lapak GIS adalah Tempat Berbagi Pengetahuan tentang Geographic Information System (GIS) dan Remote Sensing (Pengindraan Jauh).

6210244686568305774