BLANTERVIO102

Update SHP Shapefile Se-Indonesia Edisi Tahun 2016

Update SHP Shapefile Se-Indonesia Edisi Tahun 2016
4/09/2019




SHP Shapefile Seluruh Indonesia Edisi Tahun 2016 Gratis

Setelah sebelumnya LapakGIS sharing tutorial Cara Menghapus Outline Simbol yang Banyak Sekaligus pada Arcgis. Maka pada kesempatan kali ini kembali akan berbagi data spasial SHP Shapefile lagi. Buat para kolektor data spasial tentunya ini yang paling di tunggu-tungu. Selain sebagai koleksi, data tahun lama ini juga bisa sebagai bahan pertimbangan, perbandingan dan pengambil keputusan.

Update SHP Shapefile Se-Indonesia Edisi Tahun 2016 Gratis


Data Shapefile SHP ini berukuran lebih kurang 500 MB dalam bentuk .zip nanti setelah diextract akan menjadi 1,2 Gb lebih. Sharing kali ini mungkin agak basi, tapi menurut admin sendiri ingin melengkapkan database dari LapakGIS untuk di publish ke teman-teman. Nantinay data yang akan teman-teman dapatkan berupa Shapefile SHP data jalan, badan air, penggunaan alah, bangunan, alam , dan titik toponimi lainnya. Baiklah tanpa berpanjang lebar kali tinggi lagi berikut gambaran dari data SHP Shapefile yang nanntinya akan dapatkan.

Update SHP Shapefile Se-Indonesia Edisi Tahun 2016 Gratis

Update SHP Shapefile Se-Indonesia Edisi Tahun 2016 Gratis


Jika teman-teman berminat ingin mendampatkan, silahkan klik DISINI. File admin pisa menjadi 5 bagian zip yang terpisah namun, nanti waktu di extrack akan tergabung ototmastis. Itulah sharing singkat kita pada kali ini yaitu tentang Update SHP Shapefile Se-Indonesia Edisi Tahun 2016, semoga sharing kali ini bermanfaat. Sekian dulu, jika ada saran, tanggapan, atau pertanyaan bahkan request silakan gunakan kotak komentar, halaman kontak atau sosmed LapakGIS. Terimas Kasih.

Share This Article :
Lapak GIS

LapakGIS com adalah Tempat Berbagi Pengetahuan tentang Geographic Information System (GIS) atau Sistem Informasi Geografis (SIG), Remote Sensing, dan Pengindraan Jauh. Khususnya website ini akan membahas tentang tutorial, tips-tips bermanfaat, download data spasial baik itu berbentuk shapefile maupun raster.

TAMBAHKAN KOMENTAR