BLANTERVIO103

Shapefile Potensi dan Cekungan Air Tanah Data Kementerian ESDM

Shapefile Potensi dan Cekungan Air Tanah Data Kementerian ESDM
5/21/2019

SHP Shapefile Potensi dan Cekungan Air Tanah Sumber Data Kementerian ESDM 2017

Sudah lihat daftar Peta lainnya Format SHP Shapefile di Lapak GIS.com? Jika ingin lihat daftar yang versi gratisnya/free silahkan ke halaman Kumpulan SHP Lapak GIS. Lapak GIS menyediakan Data spasial SHP Shapefile untuk berbagai jenis Peta dengan skala nasional atau seluruh indonesia. Ada yang berbayar dan gratis alias dibagikan secara cuma-cuma.

Lapak GIS berkomitmen hanya akan mengkategorikan data spasial itu berbayar berdasarkan lisensinya. Jika data atau data spasialnya itu dipublish untuk umum oleh sumbernya maka akan di gratiskan/free, tapi sebaliknya jika hanya sebatas ditampilkan berupa map online atau bukan dalam bentuk spasial/shp shapefile makan kita akan premiumkan.

Shapefile Potensi dan Cekungan Air Tanah Data Kementerian ESDM

Sebelumnya Lapak GIS sudah ada membagikan Peta Cekungan Air Tanah (CAT) Se-Indonesia secara gratis, namun itu berupa Peta Digital dan tidak berupa data spasial (shp). Namun berbeda dengan artikel yang kita bahas kali ini yaitu Potensi dan Cekungan Air Tanah Sumber Data Kementerian ESDM 2017 dalam format SHP Shapefile.

Potensi air tanah merupakan zonasi suatu wilayah yang didalamnya terdapat akan adanya air tanah, sedangkan cekungan air tanah ini berguna sebagai pedoman pencarian air tanah khususnya dalam metode geolistrik dan persiapan bor sumur air. Itulah penjelasan singkatnya, tanpa memperpanjang lagi, berikut Lapak GIS sertakan gambaran dari data Shapefile Potensi dan Cekungan Air Tanah seluruh indonesia.

Peta SHP Cekungan Air Tanah (CAT)

Shapefile Potensi dan Cekungan Air Tanah Data Kementerian ESDM

Shapefile Potensi dan Cekungan Air Tanah Data Kementerian ESDM

Jika teman-teman berminat untuk mendapatkan Data Shapefilenya, silahkan hubungi admin melalui Contact Form/Whatsapp. Jika tidak ada halangan dan kesibukan lainnya, admin akan langsung merespon pesan yang teman-teman kirimkan.

Baiklah sekian dulu untuk sharing kali ini tentang Shapefile Potensi dan Cekungan Air Tanah Data Kementerian ESDM 2017. Jika ada saran, tanggapan, atau pertanyaan silakan gunakan kotak komentar, halaman kontak atau sosmed LapakGIS. Terimas Kasih.
Share This Article :
Lapak GIS

Lapak GIS adalah Tempat Berbagi Pengetahuan tentang Geographic Information System (GIS) dan Remote Sensing (Pengindraan Jauh).

6210244686568305774