BLANTERVIO103

Data Shapefile Peta Migas dan Pertambangan Lengkap

Data Shapefile Peta Migas dan Pertambangan Lengkap
6/14/2019
Data Shapefile Peta Migas dan Pertambangan Lengkap

Data Shapefile Peta Migas dan Pertambangan Format SHP Sumber Data Kementrian ESDM

Kembali bersama LapakGIS.com pada kesempatan kali ini mimin akan share sebuah data shp yang dikatakan bisa tergolong rahasia yaitu Data Shapefile Peta Migas dan Pertambangan, dimana sebelumnya kita sudah berbagi shapefile gratis tentang Shapefile Batimetri dan Batas Negara Sisi Laut NKRI. SHP Peta Migas dan Pertambangan dikatakan sulit untuk didapatkan secara bebas dikalangan umum baik itu untuk kepentingan project atau akadesmin. Sehingga LapakGIS tidak akan sembarangan memberikan data ini ke pihak manapun karena ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Lapak GIS berkomitmen hanya akan mengkategorikan data itu berbayar berdasarkan lisensinya. Jika data spasial itu dipublish untuk umum oleh sumbernya maka dikategorikan gratis/free, tapi jika hanya sebatas ditampilkan berupa map online atau bukan dalam bentuk spasial/format shapefile maka kita akan kategorikan Premium. Lapak GIS.com mempunyai daftar Peta Format SHP Shapefile lainnya.

Shapefile Peta MIGAS (Minyak - Gas) dan Pertambangan Terbaru

  1. Wilayah Izin Usaha Pertambangan - WIUP (Ekploitasi, Eksplorasi, Kontruksi, dll)
  2. Data Well (Sumur Minyak)
  3. Wilayah Kerja Panas Bumi
  4. Wilayah Kerja Migas Non Konvernsional
  5. Wilayah Kerja Migas Konvensional (Eksplorasi dan Produksi)
  6. Seismic 2D da 3D
Data Shapefile Peta Migas dan Pertambangan Lengkap

Data Shapefile Peta Migas dan Pertambangan Lengkap

Jika berminat untuk mendapatkan data format SHP Shapefile diatas, silahkan hubungi admin melalui Contact Form/Whatsapp. Jika tidak ada halangan dan kesibukan lainnya, admin akan langsung merespon pesan yang teman-teman kirimkan.

Baca Juga:
1. Daftar kumpulan data shapefile (SHP) berbagai tema.
2. Kumpulan Tutorial GIS dan Remote Sensing

Baiklah sekian dulu untuk sharing kali ini tentang Data Shapefile Peta Migas dan Pertambangan Spasial Lengkap Jika ada saran, tanggapan, pertanyaan, link mati serta request silakan gunakan kotak komentar, halaman kontak atau sosial media yang ada di website Lapak GIS. Terima Kasih.
Share This Article :
Lapak GIS

Lapak GIS adalah Tempat Berbagi Pengetahuan tentang Geographic Information System (GIS) dan Remote Sensing (Pengindraan Jauh).

6210244686568305774