BLANTERVIO103

RTRW Pola Ruang Bengkalis untuk UKL-UPL AMDAL

RTRW Pola Ruang Bengkalis untuk UKL-UPL AMDAL
3/10/2019

Pola Ruang atau RTRW Kabupaten Bengkalis

Dokumen lingkungan itu berupa AMDAL, UKL UPL dan SPPL sebagai legalitas kelayakan lingkungan untuk kegiatan usahanya. Sebagai pelaku usaha sudah kewajiban untuk melaksanakan perihal tersebut dalam rangka perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup sesuai dengan peraturan perundang-undangan UU no. 32 tahun 2009 dan melakukan Laporan Pemantauan  atau pelaksanaan Lingkungan setiap semester (1X6 bulan).
RTRW Pola Ruang Bengkalis untuk UKL-UPL AMDAL

RTRW Pola Ruang Bengkalis untuk UKL-UPL AMDAL

Berhubungan dengan hal di atas, maka dari lapakgis.com siap melayani jasa pembuatan dan analisis pemetaan dari dokumen tersebut (AMDAL, UKL UPL, dan Laporan persemester). Tidak dapat di hilangkan bahwasanya didalam dokumen-dokumen tersebut pasti diperlukan sejumlah peta untuk menganalisis dampak-dampak lingkungan yang mungkin akan ditimbulkan di kemudian hari, seperti:
  1. Peta kesesuaian penggunaan lahan (RTWR tau Pola Ruang)
  2. Peta Batas Wilayah Studi, 
  3. Peta Rencana Sistem Pusat Pelayanan dan Wilayah Pengembangan
  4. Peta Lokasi Sampling
  5. Peta Lokasi Kegiatan
  6. Peta Tutupan Lahan
  7. Peta Hidrologi
  8. Peta Geologi
  9. Peta PPLH (Pra, Kontruksi, Operasi)
  10. Peta Kontur
  11. Peta Slope/Kelerengan
  12. Peta Morfologi
  13. Peta Penggunaan Lahan Eksisting
  14. Peta Curah Hujan

Melayani Pembuatan Peta

Lapakgis.com siap melayani pembuatan peta yang berkualitas sehingga dapat menginformasikan dengan jelas dan lengkap serta mendetail tentang kinerja lingkungan sebuah perusahaan tersebut. Tentunya data yang lapakgis.com mempunyai data spatial dalam bentuk vector sehingga dapat diskala sesuai dengan yang teman-teman minta tanpa mengurangi kualitas peta.


[UPDATE]


ATAU


Untuk harga dan info yang ingin ditanyakan silakan gunakan Contact form atau kotak komentar yang ada di website ini. Semoga apa yang lapakgis.com tawarkan bisa membantu teman-teman yang lagi mencari peta untuk di analisis ataupun untuk tugas-tugas dari pihak-pihak terkait. sekian terima kasih.
Share This Article :
Lapak GIS

Lapak GIS adalah Tempat Berbagi Pengetahuan tentang Geographic Information System (GIS) dan Remote Sensing (Pengindraan Jauh).

6210244686568305774