BLANTERVIO103

Data SHP Shapefile RTRW Provinsi Seluruh Indonesia

Data SHP Shapefile RTRW Provinsi Seluruh Indonesia
6/26/2019

Data SHP Shapefile RTRW Provinsi (Pola Ruang) Seluruh Indonesia

Pada hari sebelumnya kita sudah berbagi SHP Shapefile RTRW Pola Ruang Provinsi Riau 2018 yang baru disahkan oleh pemerintah provinsi riau melalui Perda No. 10 tahun 2018. Maka untuk artikel kali ini Lapak GIS ingin menginformasikan bahwa kita juga mempunyai database Data SHP Shapefile RTRW untuk Seluruh wilayah Indonesia, dengan sumber data berasal dari Kementrian ATR/BPN.
Data SHP Shapefile RTRW Provinsi Seluruh Indonesia

Perlu kami informasikan juga, sebenarnya untuk melihat RTRW atau Pola Ruang di setiap wilayah yang ada di indonesia, RTRW Provinsi ataupun RTRW Kabupaten/Kota bisa di akses secara online melalui Webgisnya Kementrian ATR/BPN. Teman-teman bisa kunjungi websgis tersebut untuk melihat secara online RTRW wilayah yang diinginkan lengkap dengan informasi Perda yang digunakan.

Tapi, websgis tersebut hanya menampilkan fitur tanpa bisa diedit yang artinya bukan dalam format vektor/shp shapefile tapi dalam bentuk data raster. Maka dari itu Lapak GIS menyediakan jasa dalam Penyediaan Data SHP Shapefile RTRW Provinsi Seluruh Indonesia. Ingat ya, RTRW Provinsi bukan RTRW Kab/Kota.

Data SHP Shapefile RTRW Provinsi yang kami punya terdiri dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Bengkulu, Kep. Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat.

SHP Shapefile RTRW Kabupaten Kota Terbaru

Jika teman-teman penasaran seperti apa penampakan dari SHP Shapefile RTRW Provinsi Seluruh Indonesia ini dengan sumber data berasal dari Kementrian ATR/BPN, Lapak GIS akan berikan beberapa contoh wilayah, sebagai berikut.

Data SHP Shapefile RTRW Provinsi Seluruh Indonesia

Data SHP Shapefile RTRW Provinsi Seluruh Indonesia

Data SHP Shapefile RTRW Provinsi Seluruh Indonesia
Jika ingin mendapatkan data format SHP Shapefile diatas, silahkan hubungi admin melalui Contact Form/Whatsapp. Jika tidak ada halangan dan kesibukan lainnya, admin akan langsung merespon pesan yang teman-teman kirimkan.

Baiklah sekian dulu untuk sharing kali ini tentang Data SHP Shapefile RTRW Pola Ruang Seluruh Indonesia Sumber Data Kementrian ATR/BPN. Jika ada saran, tanggapan, pertanyaan, link mati serta request silakan gunakan kotak komentar, halaman kontak atau sosial media yang ada di website Lapak GIS. Terima Kasih.
Share This Article :
Lapak GIS

Lapak GIS adalah Tempat Berbagi Pengetahuan tentang Geographic Information System (GIS) dan Remote Sensing (Pengindraan Jauh).

6210244686568305774