BLANTERVIO103

Dapatkan Peta Digital Geologi Gunung Api seluruh Indonesia

Dapatkan Peta Digital Geologi Gunung Api seluruh Indonesia
5/07/2019

Peta Digital Geologi Gunung Api seluruh Indonesia Gratis

Sebelumnya lapakgis sudah sharing tentang Data Peta Digital Lembar Geologi Indonesia, sesuai janji mimin untuk beberapa postingan atau artikel kedepan akan berbagi tentang peta digital setelah itu admin akan masuk ke project tutorial. Pada kali ini kita akan kan membagikan sebuah peta digital geologi lagi namun lebih spesifik ke area Gunung Api yang ada diseluruth Indonesia.

Dapatkan Peta Digital Geologi Gunung Api seluruh Indonesia Gratis
Peta Digital Geologi Gunung Api seluruh Indonesia ini keluaran dari Direktorat vulkanologi Indonesia, dengan skala 25.000 s/d 50.000. Edisinya berbagai macam tergantung gunung berapinya mulai dari tahun 90-an s/d 2000-an untuk edisi keduanya. Dalam peta geologi gunung api ini terdapat data berupa Endapan Permukaan, aliran lava, retas dan jatuhan permukaan.

Berikut gambaran peta digital geologi gunung api yang akan teman teman dapatkan nantinya. silahkan ikuti petunjuk unduhannya untuk mendapakatkanya sekaligus.

Dapatkan Peta Digital Geologi Gunung Api seluruh Indonesia Gratis
Dapatkan Peta Digital Geologi Gunung Api seluruh Indonesia Gratis
Download (Proses Re-Upload)
Peta Cetak Digital Geologi Gunung Api

NOTE:
Untuk mengunduhnya sekaligus pada google drive, teman-teman pilih menu dropdown yang ada dibawah kotak telusur lalu pilih unduh, lihat petunjuk dibawah ini.

tutorial download lapakgis

Semoga sharing kali ini bermanfaat. Sekian dulu, jika ada saran, tanggapan, atau pertanyaan bahkan request silakan gunakan kotak komentar, halaman kontak atau sosmed LapakGIS. Terimas Kasih.
Share This Article :
Lapak GIS

Lapak GIS adalah Tempat Berbagi Pengetahuan tentang Geographic Information System (GIS) dan Remote Sensing (Pengindraan Jauh).

6210244686568305774