BLANTERVIO103

Peta PIPPIB XV Provinsi Riau Format SHP Shapefile

Peta PIPPIB XV Provinsi Riau Format SHP Shapefile
3/16/2019

PETA INDIKATIF PENUNDAAN PEMBERIAN IZIN BARU REVISI XV FORMAT SHP SHAPEFILE - Wilayah Riau

PETA INDIKATIF PENUNDAAN PEMBERIAN IZIN BARU REVISI XV RIAU

Setelah sebelumnya LapakGIS sharing tentang Kode Zona Area DEM Nasional atau DEMNAS, maka kali ini kita akan sharing dan berbagi data Peta PIPPIB XV Format SHP Shapefile yang sangat jarang dicari bagi sebagian orang. Namun tidak menutup kemungkinan data ini ada juga yang lagi mencarinya untuk:
  1. Dasar tata kelola usulan kegiatan usaha pada hutan dan lahan gambut yang ditetapkan pada Peta Indikatif Penundaan Izin Baru (PIPIB) melalui izin lingkungan.
  2. Dasar penerbitan rekomendasi dan izin lokasi baru pada kawasan hutan dan lahan gambut serta areal penggunaan lain berdasarkan PIPIB
Baik, sebelumnya perlu dijelaskan dulu bahwa sebenarnya Peta PIPPIB sudah disediakan oleh KLHK yang dapat teman-teman akses disini melalui WebGISnya atau mapservernya. Pembaharuan PIPBIB pada kawasan hutan dan areal penggunaan lain dilakukan setiap 6 (enam) bulan sekali oleh BIG, bekerja sama dengan KLHK serta Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.

Tapi data atau peta tersebut jika ingin dibawa pulang hanya tersedia dalam bentuk image atau JPEG. Maka dari sini admin berpikir untuk menyediakan data shapefile atau mentahnya supaya bagi teman-teman yang membutuhkan bisa mengolahnya untuk keperluan masing-masing. Baiklah, ini beberapa tampilan Peta PIPPIB XV Indonesia Format SHP Shapefile, perlu diketahui Peta atau data yang lapakgis.com bagikan kali adalah untuk wilayag Provinsi Riau, jika teman-teman ingin mendapatkan peta PIPPIB untuk wilayah lain silakan hubungi admin lapakgis melalui halaman kontak yang ada dimenu navigasi atau tombol whatsapp di bawah web ini. Akan admin buatkan Gratis alias Free.

Ilustrasi 1

Ilustrasi 2

Ilustrasi 3
Peta PIPPIB XV Format SHP Shapefile untuk wilayah Riau

UPDATE
Shapefile Peta Penghentian Pemberian Izin Baru (PIPPIB) Tahun 2021 Periode 1
Tersedia (available) di Lapak GIS

Jika berminat untuk mendapatkan Data Shapefile PIPPIB terbaru untuk keperluan kuliah, project, kerja, ataupun koleksi, silahkan hubungi admin melalui Contact Form. Jika tidak ada halangan dan kesibukan lainnya, admin akan langsung merespon pesan yang teman-teman kirimkan.

Baiklah sekian dulu untuk sharing kali ini, jika ada saran, tanggapan, atau pertanyaan silakan gunakan kotak komentar, halaman kontak atau sosmed lapakgis. Terimas Kasih.
Share This Article :
Lapak GIS

Lapak GIS adalah Tempat Berbagi Pengetahuan tentang Geographic Information System (GIS) dan Remote Sensing (Pengindraan Jauh).

6210244686568305774