BLANTERVIO103

SHP Peta Infrastruktur Ketenagalistrikan Indonesia - Format Shapefile

SHP Peta Infrastruktur Ketenagalistrikan Indonesia - Format Shapefile
6/22/2019

Peta Infrastruktur Ketenagalistrikan Seluruh Indonesia - Format Shapefile

Kesempatan kali ini kita akan share sebuah peta langka yang mungkin hanya segelintir orang yang membutuhkannya tentunya untuk tujuan tertentu. Semoga apa yang selalu Lapak GIS bagikan bisa bermanfaat untuk kita semua.
SHP Peta Infrastruktur Ketenagalistrikan Indonesia - Format Shapefile

Kali ini kita akan membahas tentang Data SHP Peta Infrastruktur Ketenagalistrikan Indonesia - Format Shapefile. Berdasarkan kutipan dari CNBC Indonesia, Pemerintah lewat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mencatat, ada 24 unit pembangkit listrik bertenaga energi baru dan terbarukan (EBT) yang akan mulai beroperasi di tahun ini. Dilansir dari Harian Ekonomi Neraca dikatakan bahwa, Pemanfaatan Energi Baru dan Terbarukan (EBT) merupakan penentu tercapainya kedaulatan energi.

Sehingga Lapak GIS menyediakan SHP Peta Infrastruktur Ketenagalistrikan Indonesia sekiranya ada kebutuhan data spasial untuk Infrastruktur Listrik tersebut, baik untuk akademis, instansi, ataupun untuk project. Data Peta Infrastruktur Ketenagalistrikan ini berisi informasi spasial berupa:
  1. Pembangkit EBT Bioenergi
  2. Gardu Induk
  3. Pembangkit EBT APBN
  4. Pembangkit EBT PLTM
  5. Pembangkit EBT PLTP
  6. Pembangkit EBT PLTS
  7. Jaringan Listrik lengkap seluruh Indonesia.

SHP Infrastruktur Ketenagalistrikan Terbaru

SHP Peta Infrastruktur Ketenagalistrikan Indonesia - Format Shapefile

Jika berminat untuk mendapatkan data format SHP Shapefile diatas, silahkan hubungi admin melalui Contact Form/Whatsapp. Jika tidak ada halangan dan kesibukan lainnya, admin akan langsung merespon pesan yang teman-teman kirimkan. Berikut halaman testimoni atau kesaksian konsumen terhadap produk barang atau jasa yang ada di website LapakGIS.com.

Baiklah sekian dulu untuk sharing kali ini tentang  SHP Peta Infrastruktur Ketenagalistrikan Indonesia Format Shapefile. Jika ada saran, tanggapan, pertanyaan, link mati serta request silakan gunakan kotak komentar, halaman kontak atau sosial media yang ada di website Lapak GIS. Terima Kasih.
Share This Article :
Lapak GIS

Lapak GIS adalah Tempat Berbagi Pengetahuan tentang Geographic Information System (GIS) dan Remote Sensing (Pengindraan Jauh).

6210244686568305774