BLANTERVIO103

Shapefile Peta Daerah Irigasi Seluruh Indonesia

Shapefile Peta Daerah Irigasi Seluruh Indonesia
12/01/2019

Data Shapefile (SHP) Daerah atau Area Irigasi Seluruh Indonesia

Shapefile Peta Daerah Irigasi Seluruh Indonesia
Lagi kejar update artikel selagi masih santai sekarang, kalau sudah deadline sama kerja tidak akan tersentuh ini web. Bantu mimin ya untuk share artikel yang bermanfaat di website ini ke teman-temannya, walaupun cuma 1 share tapi itu akan terus berantai dan tak ada ujungnya.

Baiklah, karena sebelumnya kita sudah membahas topik terkait tutorial maka dari itu mimin akan berbagi informasi data shapefile yang mungkin tidak semua orang membutuhkannya karena khusus lebih di arahkan ke pertanian tujuan akhirnya.

Perlu mimin tekankan terlebih dahulu SHP ini adalah Daerah (Area) Irigasi, BUKAN Jaringan Irigasi (saluran).  Berdasarkan PP RI No. 20 tahun 2006 tentang irigasi. Daerah irigasi adalah kesatuan lahan yang mendapat air dari satu jaringan irigasi.

Jadi data shp ini menggambarkan lahan mana saja yang mendapat saluran dari suatu jaringan irigasi. Informasi yang terdapat dalam Peta Daerah Irigasi Permukaan Format Shapefile ini adalah sebagai berikut:
  1. Nama Infrastruktur
  2. Wewenang dan tanggung jawab daerah irigasi
  3. Tahun data
  4. Luas
  5. Nama Wilayah Sungai
  6. Nama DAS
  7. Nama Irigasi
  8. Bangunan Utama
  9. Sumber Air
  10. dll
Data Shp ini bersumber dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia dan mempunyai skala 1:50.000. Ingin lihat apa bentuk dari data Shapefile Peta Daerah Irigasi Seluruh Indonesia, silahkan lihat gambar dibawah ini.

PREVIEW DATA

Shapefile Peta Daerah Irigasi Seluruh Indonesia

Shapefile Peta Daerah Irigasi Seluruh Indonesia

Shapefile Peta Daerah Irigasi Seluruh Indonesia

Jika berminat untuk mendapatkan data format SHP Shapefile diatas, silahkan hubungi admin melalui Contact Form/Whatsapp. Jika tidak ada halangan dan kesibukan lainnya, admin akan langsung merespon pesan yang teman-teman kirimkan. Berikut halaman testimoni atau kesaksian konsumen terhadap produk barang atau jasa yang ada di website LapakGIS.com

Baca Juga:
1. Kumpulan Data Peta Format SHP terlengkap Seluruh Indonesia
2. Data Shapefile Jalan Indonesia Terlengkap Gratis

Baiklah sekian dulu untuk sharing kali ini tentang Shapefile Peta Daerah Irigasi Seluruh Indonesia. Jika ada saran, tanggapan, pertanyaan, link mati serta request silakan gunakan kotak komentar, halaman kontak atau sosial media yang ada di website Lapak GIS. Terima Kasih.
Share This Article :
Lapak GIS

Lapak GIS adalah Tempat Berbagi Pengetahuan tentang Geographic Information System (GIS) dan Remote Sensing (Pengindraan Jauh).

6210244686568305774