BLANTERVIO103

SHP Peta Litologi Seluruh Indonesia Format Shapefile

SHP Peta Litologi Seluruh Indonesia Format Shapefile
6/18/2019

Peta Litologi Seluruh Indonesia Format Shapefile Lengkap

Peta Litologi merupakan peta yang menggambarkan karakteristk batuan disuatu wilayah atau daerah. Batuan adalah segala macam material padat yang menyusun kulit bumi, baik yang telah padu maupun masih lepas. Berdasarkan proses terbentuknya, terdapat tiga jenis batuan yang menyusun lapisan kerak bumi yaitu batuan beku (batuan magma atau vulkanik), batuan endapan (batuan sedimen), dan batuan malihan (batuan metamorf).
SHP Peta Litologi Seluruh Indonesia Format Shapefile

Sehingga pada data shapefile ini akan terlihat jenis-jenis bebatuan yang tampak di suatu wilayah. Sebelumnya Lapak GIS sudah share artikel terkait dengan SHP Peta Hidrogeologi Seluruh Indonesia Format Shapefile, yang mana data tersebut bisa teman-teman dapatkan dengan kategori premium.

Perlu diketahui Lapak GIS hanya akan mengkategorikan data itu berbayar berdasarkan lisensinya. Jika data itu dipublish untuk umum maka dikategorikan free, namun sebaliknya jika sebatas ditampilkan berupa map online atau bukan dalam bentuk spasial/format shapefile maka kita akan kategorikan Premium. Lapak GIS mempunyai daftar Peta Format SHP Shapefile lainnya.

Data yang kami miliki skala 1:250.000 dan skala 1:100.000 untuk seluruh wilayah indonesia dengan sumber data berasal dari  Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM). Data SHP Peta Litologi berisi data spasial berupa jenis bebatuan seperti:
  1. Batu gamping atau dolomit
  2. Batuan beku atau malihan
  3. Hasil gunung api (lava, lahar, tufa, breksi)
  4. Sedimen lepas atau setengah padu (kerikil, pasir, lanau, lempung)
  5. Sedimen padu (tak terbedakan)

Shapefile (SHP) Litologi - Jenis Batuan Terbaru

SHP Peta Litologi Seluruh Indonesia Format Shapefile
UPDATE
Shapefile (SHP) Litologi Skala 1:100.000
sudah tersedia (available) di Lapak GIS

Jika berminat untuk mendapatkan data format SHP Shapefile diatas, silahkan hubungi admin melalui Contact Form/Whatsapp. Jika tidak ada halangan dan kesibukan lainnya, admin akan langsung merespon pesan yang teman-teman kirimkan. Berikut halaman testimoni atau kesaksian konsumen terhadap produk barang atau jasa yang ada di website Lapak GIS.

Baiklah sekian dulu untuk sharing kali ini tentang Peta Litologi Seluruh Indonesia Format Shapefile Lengkap. Jika ada saran, tanggapan, pertanyaan, link mati serta request silakan gunakan kotak komentar, halaman kontak atau sosial media yang ada di website Lapak GIS. Terima Kasih.
Share This Article :
Lapak GIS

Lapak GIS adalah Tempat Berbagi Pengetahuan tentang Geographic Information System (GIS) dan Remote Sensing (Pengindraan Jauh).

6210244686568305774